Bogor 29-04-2024 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Ummul Quro Al-islami Bogor dari empat prodi melaksanakan Sidang Munaqosyah gelombang 1, 16 mahasiswa yang akan menghadapi sidang terakhir masa perkuliahan.

“Para mahasiswa yang akan menghadapi sidang ini harus siap dengan data, analisa, serta hasil skripsi masing-masing karna akan dipaparkan saat sidang nanti”. Ucap KH. Agus Tamami MPd. Wakil Rektor 1 IUQI

Wakil Rektor 1 pun menambahkan serta mendoakan “mahasiswa yang berjuang untuk impian yang baik agar dimudahkan, dilancarkan setiap urusannya serta menjadi amal baik bagi agama dan negara”. Sambungnya

Sidang yang dilaksanakan hari senin dan kamis ini menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lainnya agar menyelesaikan tugas akhir masa perkuliahan.

Pembukaan Sidang Munaqosyah gelombang 1 ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 KH. Agus Tamami, Dekan FTIK Dr. Ahmad Idhofi, S.Pd.I., M.Pd.I., Wakil Dekan 1 FTIK Fuad Ahmad Riva’I, S.Th.I., M.Pd.I. Wakil Dekan II Dr. Ria Rizki Agustini, M.Pd. serta Kaprodi & Sekprodi dari masing-masing prodi.

Sidang Munaqosyah ini adalah tahap akhir bagi mahasiswa yang ingin menyelesaikan masa perkuliahannya. Semoga kelancaran serta keberkahan selalu menyertai dalam setiap usaha para pejuang toga.