10/08/2024, Penutupan Sidang Munaqosyah Gel-3 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Ummul Quro Al-islami Bogor mensahkan 155 peserta/mahasiswa FTIK IUQI Bogor dinyatakan LULUS. Sidang yang diselenggarakan selama 2 minggu dari akhir bulan juli hingga awal agustus ini menjadi penentu para peserta untuk menyelesaikan tugas akhirnya. Penutupan dan pengumuman yudisium dilakukan dihari yang sama, acara ini bertepatan digedung Auditorium Gedung C IUQI Bogor.
acara yang dihadiri Dekan FTIK IUQI Bogor yaitu Dr. Ahmad Idhofi, S.Pd.I., M.Pd.I, Wadek 1 Fuad Ahmad Riva’I, S.Th.I., M.Pd.I, Sekprodi MPI M. Arif Kurniawan, S.Hum, M.Pd., Kaprodi PGMI Willa Putri, S.Pd.I., M.Pd., Sekprodi PGMI Dr. Imronudin, M.Pd.I, Kaprodi BKI Niam Rohmatullah, S.Pd.I., M.Pd., Sekprodi BKI Nuraini, S.Pd., M.Pd., dan Sekprodi PBA Ahmad, M.Pd.

Dekan FTIK IUQI Bogor Dr. Ahmad Idhofi, S.Pd.I., M.Pd.I. menyampaikan ada 3 point yang harus diingat oleh para mahasiswa yang sudah menyelesaikan studynya
“Kami Berharap kalian mulai dari hari ini memiliki karakter dan prinsip yang kuat, karna kalian dimasyarakat harus siap dengan segala problema yang ada.

  1. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras kalian dalam meraih cita-cita kalian.
  2.  Diluar sana membutuhkan kalian, orang-orang kreatif, tidak cukup dengan ipk yang tinggi. Karna kita perlu adanya kolaborasi bukan hanya komunikasi.
  3. ilmu itu bukan banyaknya sks atau hapalan kalian, tapi ilmu itu yang sedikit tapi membekas atau bermanfaat bagi masyarakat dari pada banyak tidak bermanfaat dan lebih bagus banyak dan bermanfaat dan kami disini percaya bahwasannya kalian semuanya adalah putra-putri bangsa yang bermanfaat dengan ini saya menutup sidang munaqosyah ini dengan pembacaan hamdalah”. Ujarnya

Ucapan hamdalah pun disambut oleh para peserta sidang munaqosyah gelombang 3

Dekan FTIK IUQI pun menyarankan agar tidak lupa dengan tempat menimba ilmu sebagai doa keberkahan serta kesuksesan yang akan datang

Wakil Dekan 1 Fuad Ahmad Riva’I, S.Th.I., M.Pd.I membacakan SK Yudisium yang dilanjutkan oleh Kaprodi dan Sekprodi masing-masing. Acara ini ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Sekprodi PBA Ahmad, M.Pd. serta dilanjutkan foto bersama.
Selamat kepada para peserta/mahasiswa yang telah dinyatakan LULUS, Semoga ilmu yang didapat, gelar yang telah diraih bermanfaat untuk agama, bangsa, keluarga dan kampus IUQI Aswaja.