Pengurus HIMPRO BKI IUQI Bogor Periode 2022-2023 telah berhasil menyelenggarakan Musyawarah Besar Ke-III Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam pada hari Sabtu 15 Juli 2023, di Aula L.3 Gedung A Kampus Aswaja IUQI Bogor.

Kegiatan Musyawarah Besar merupakan wujud syukur serta tanggungjawab Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor terhadap keberlangsungan Kepemimpinan dan program-program di HIMPRO BKI IUQI Bogor.

MUBES (Musyawarah Besar) adalah Musyawarah yang dilaksanakan setiap tahun, yang membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama mengemban amanah, mengatur 

Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART), dan juga membentuk Kepemimpinan Baru di Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor.

Niam Rahmatullah Kaprodi BKI menyampaikan terima kasih banyak kepada Pengurus HIMPRO BKI IUQI Bogor Periode 2022-2023 atas kontribusinya, sebab memang amanah dalam mengemban tugas-tugasnya, sangat inovatif program-programnya, dan lebih maju lagi.

Ameliawati Wakil Ketua Umum mengatakan bahwa semoga kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik dan membawa BKI semakin eksis baik di dalam atau bahkan di luar kampus, dan berterima kasih kepada pengurus lama atas dedikasi, serta tanggungjawabnya selama menjadi pengurus semoga kalian bisa tentang berkembang dan terus belajar.

Mutawarudin Ketua Umum HIMPRO BKI menyampaikan  juga terima kasih banyak kepada Pengurus karena telah bersinergitas sampai akhir dan meminta maaf selama mengemban amanah. Dan juga berterima kasih kepada panitia MUBES. Semoga Kepengurusan baru bisa lebih memajukan Prodi BKI dan terus menebar kebermanfaatan.

Adapun tamu undangan diantaranya Demisioner HIMPRO BKI Periode 2021-2022 Ilham Karisma Putra dan Mawar Andinia, dan juga Demisioner BEM Periode 2022-2023 Aminullah. Jumlah peserta ada 60 Mahasiswa BKI.