06-08-2024, Prodi Manajemen Pendidikan Islam STAIT Yogyakarta telah melaksanakan Memorandun of Agreement (MoA) dengan Prodi Manajemen Pendidikan Islam IUQI Bogor. Kegiatan ini dilaksanakan di Meeting Room Gedung Rektorat IUQI Bogor sekaligus penandatanganan Kerja Sama antar instansi antara IUQI Bogor dengan STAIT Yogyakarya.

Penandatanganan Memorandun of Angreement (MoA) ini dilaksanakan dengan tujuan Melaksanakan berbagai program yang berkenaan dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta penjaminan mutu. Diningrum Citraningsih, M.S.I Kaprodi MPI STAIT Yogyakarta menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terlaksanan. Mudah – mudahan silaturahmi yang telah terjalin membawa manfaat bagi kita semua. Fuad Ahmad Riva’I, S.Th.I., M.Pd.I. Kaprodi MPI pun menyampaikan terima kasih dan semoga dengan adanya kegiatan ini Diharapkan terjalin kerja sama yang bisa bermanfaat bagi Prodi serta manfaat antar STAIT Yogyakarta & IUQI Bogor.

penandatanganan MoA disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir dengan antusias dari Pihak IUQI Bogor dan Pihak STAIT Yogyakarta. Semoga kerjasama ini dapat menjadi jembatan antara IUQI Bogor dengan STAIT Yogyakarta untuk saling berkolaborasi demi kemajuan bersama.